Persiapan Matang Suzuki Ecstar hadapi Moto GP Argentina 2016

Berita moto gp - Aleix Espargaro pembalap Team Suzuku Ecstar musim 2016 siap menunjukan kualitas nya pada GP Argentina
Aleix Espargaro pembalap Team Suzuku Ecstar musim 2016 siap menunjukan kualitas nya pada GP Argentina


Moto GP 2016 - Dengan hasil GP Qatar yang mengecewakan, Aleix Espargaro (Team Suzuki Ecstar) bertujuan untuk memenuhi potensi penuh dari dirinya dan GSX-RR di Argentina.
"The Gran Premio Motul de la República Argentina" menandai awal dari balapan back-to-back untuk MotoGP ™ World Championship dan periode penting untuk Aleix Espargaro. Selama pengujian dan putaran pertama tahun ini, pembalap Tim Suzuki Ecstar berjuang untuk meningkatkan perasaannya di motor dan hanya mampu mengubah nasibnya dengan perubahan pengaturan di menit terakhir. Perubahan ini memungkinkan dia untuk balapan dari grid 15 menjadi grid 11 dalam balapan, tapi posisi 11 bukanlah yang diharapkan Espargaro dan timnya. Tujuan Utama mereka adalah finish di Enam besar di setiap perlombaan dan mereka berharap mulai tantangan ini di Argentina.


Pra-race konferensi pers- GP Argentina 2016
Pra-race GP Argentina konferensi pers
Kembali pada tahun 2015, Aleix Espargaro mengamankan barisan depan di Argentina GP untuk Suzuki, sejak mereka pertama kali kembali, ketika ia mendapatkan grid kedua di sesi kualifikasi. Namun, ini terjadi ketika Suzuki masih memiliki akses ke ban lembut, tapi 2016 aturan memberikan semua motor dan pengendara memiliki pilihan yang sama persis. Kualifikasi lebih ketat dari sebelumnya, tidak akan mudah bagi Aleix Espargaro pada hari Minggu di Argentina karena sejumlah besar pembalap dan tim sekarang memiliki potensi untuk memecahkan enam besar saat kualifikasi. Dengan tidak ada data pengujian, balapan kali ini bergantung pada Espargaro yang berpacu dengan waktu untuk beradaptasi dengan GSX-RR nya di Termas de Rio Hondo sirkuit

Baca juga : Hasil Race GP Qatar 2016

Aleix Espargaro: "Setelah akhir pekan yang buruk di Qatar Saya tidak sabar untuk kembali dengan tim saya dan mulai bekerja pada mesin saya lagi. Kami telah berjuang untuk menemukan set-up terbaik, kami membuat begitu banyak perubahan di Qatar, tapi setelah balapan kami sekarang menemukan arah yang baik jadi saya penasaran untuk mencobanya sesegera mungkin. Paket teknis yang kita miliki adalah sangat baik; Oleh karena itu saya yakin saya bisa meningkatkan dengan pesat. Kita semua bekerja keras, sehingga Argentina akan menjadi kesempatan yang baik untuk menunjukkan ini, saya berharap."

Hernandez dan Espargaro bersaudara melihat-lihat pemandangan di Buenos Aires sebelum menuju ke 'La Bombonera'.

Hernandez dan Espargaro bersaudara melihat-lihat pemandangan di Buenos Aires sebelum menuju ke 'La Bombonera'.
Hernandez dan Espargaro bersaudara
Pembalap tuan rumah Yonny Hernandez (Aspar Team MotoGP) bergabung dengan Espargaro bersaudara, Pol Espargaro (Rakasa Yamaha Tech 3) dan Aleix Espargaro (Team Suzuki Ecstar) untuk berkendara berkeliling Buenos Aires. 

Espargaro dkk menyapa penggemar dengan melakukan aksi Burn Out
Espargaro dkk menyapa penggemar dengan melakukan aksi Burn Out

Ketiganya turun ke jalan dengan menggunakan motor sport, mereka menyapa penggemar dengan deru mesin mereka.

Mulai dari 'La Biela', sebuah kafe tradisional Argentina dan ikon yang sering dikunjungi oleh banyak penulis, aktor dan pembalap terkenal, trio pembalap ini mulai perjalanan mereka. 

Perjalanannya ditemani sekitar 40 pengendara motor dari klub motor lokal
Perjalanannya ditemani sekitar 40 pengendara motor dari klub motor lokal

Mereka tidak sendirian melainkan bersama 40 orang pengendara motor lain bergabung dengan mereka bersama pengawalan dari Policia de Transito.

Setelah melalui jalanan kota mereka segera berada di Puerto Madero, daerah Buenos Aires dikenal arsitektur modern dan merupakan salah satu daerah yang paling trendi di ibukota. Daerah Puerto Madero adalah proyek pembaruan kota terbesar di Buenos Aires dan telah mengalami perkembangan besar hanya dalam beberapa tahun, termasuk jalan yang jauh lebih baik, 

Hernandez dan Espargaro bersaudara terlihat sangat menikmati saat mereka berada di pesisir pantai
Hernandez dan Espargaro berada di pesisir pantai

kemudian Hernandez dan Espargaro bersaudara terlihat sangat menikmati saat mereka berada di pesisir pantai.

Dari daerah yang paling modern di Buenos Aires mereka memberanikan diri untuk ke daerah kota tua 'barrio' di San Telmo. 
Hernandez dan Espargaro bersaudara berada di Cobblestone Streets
Hernandez dan Espargaro bersaudara berada di Cobblestone Streets

Sepeda motor trio pembalap ini diarahkan ke cobblestone streets yang kemudian mereka disambut oleh sepasang penari lokal. Daerah ini merupakan rumah bagi sejumlah besar seniman dan toko-toko antik, daerah menawarkan berbagai pemandangan dan musik yang indah untuk para trio pembalap ini untuk menikmati dan memberi mereka pengalaman Argentina yang otentik.

Perjalanan bersejarah mereka berlanjut saat mereka pergi ke Caminito, sebuah jalan kecil berjajar di semua sisi oleh museum-museum. Jalan ini dikenal tidak hanya untuk museum, tetapi juga untuk menginspirasi lagu tango terkenal dengan nama yang sama.

'La Bombonera', rumah dari klub sepak bola Boca Juniors
La Bombonera, We Are Here !

Akhirnya mereka tiba di 'La Bombonera', rumah dari klub sepak bola Boca Juniors. Ketiga pembalap adalah penggemar sepak bola, mereka sangat senang ketika mendapatkan kenang-kenangan berupa kaos tim dengan nama dan nomor mereka di belakang. 
 mendapatkan kenang-kenangan berupa kaos tim dengan nama dan nomor mereka di belakang
Ketiga pembalap mendapat kenang-kenangan berupa kaos tim dengan nama dan nomor mereka di belakang
Ketiga pembalap mendapat kenang-kenangan berupa kaos tim dengan nama dan nomor mereka di belakang

Dari La Biela, ke pantai modern dan jalanan bersejarah, mereka bertiga diberi pengalaman yang mengesankan oleh kota yang beragam yaitu Buenos Aires.

Aksi di "The Gran Premio Motul de la República Argentina" dimulai pada hari Kamis tanggal 31 Maret dengan konferensi pers pra-race. 

Konferensi pers pra-race GP Argentina 2016
Konferensi pers Pra-Race GP-Argentina 2016

Para pembalap akan memasuki sirkuit pada pukul 09.00 Waktu setempat pada tanggal 1 April untuk sesi latihan bebas pertama
Sirkuit Termas de Rio Honda, Argentina Moto GP Argentina 2016
Sirkuit Termas de Rio Honda, Argentina

. ( Baca juga : Jadwal Race Moto GP di Trans TV ).

Comments

Popular posts from this blog

Cara Menghitung Volume Mesin dan Perbandingan Kompresi

Cara Instal Komponen Tambahan Pada Delphi

Cara mudah mengatasi Error Delphi - "Could Not Find Program"