Mengatasi Pmt Changed for the Rom Pada Andromax V

tampilan pesan kesalahan eror pmt changed for the rom; it must be downloaded
eror pmt changed for the rom; it must be downloaded
Mengatasi Pmt Changed for the Rom Pada Andromax V - Jika kamu adalah flasher pemula seperti saya maka tentu kamu pasti akan bingung ketika menemukan masalah seperti ini. Biasanya masalah ini terjadi ketika kamu melakukan flashing menggunakan sp flashtool kemudian booom pada aplikas sp_flashtool kamu menemukan eror "pmt changed for the rom ;it must be downloaded". Saya sarankan jangan panik, jangan juga langsung membanting laptop anda mending kasih sama saya :D. 


Mari kita selesaikan permasalahannya, buka sp flashtool anda kemudian klik tab format yang mana kamu akan menemui dua buah radio grup, jangan di ubah-ubah karena bila merubah itu kesalahan akan semakin runyam (lihat gambar dibawah untuk posisi default radio button no 1. dan no. 2) :D. Lanjut lagi, langsung klik logo play dengan tulisan start ( no. 3), baru colokkan andromax v kamu. 

Pmt Changed for the Rom andromax v
biarkan keadaan radio button nya kayak gini ya


Selanjutnya biarkan sp flashtool bekerja otomatis sampai tampil logo centang hijau besar yang menandakan format telah selesai dilakukan. 

Pmt Changed for the Rom format berhasil
format berhasil dilakukan
kemudian tinggal lanjutkan ke proses downloading yang tertunda karena muncul permasalahan Pmt Changed for the Rom tadi, demikian tutorial singkat ini semoga dapat membantu permasalahan pada andromax v kamu. Jika berkenan silakan share post ini siapa tahu ada lagi sobat kamu yang memiliki permasalahan yang sama. Terima kasih.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Menghitung Volume Mesin dan Perbandingan Kompresi

Cara Instal Komponen Tambahan Pada Delphi

Cara mudah mengatasi Error Delphi - "Could Not Find Program"