Petinju Legendaris Muhammad Ali Meninggal Dunia

Petinju Legendaris Muhammad Ali Meninggal Dunia
Muhammad Ali (1942-2016)

Petinju Legendaris Muhammad Ali Meninggal Dunia - Hari ini Sabtu, 4 Juni 2016 dunia tinju sedang berduka disebabkan mantan petinju kelas berat, Muhammad Ali meninggal pada usia 74 tahun, di rumah sakit di negara bagian Arizona, Amerika Serikat. 

Ali dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami sesak nafas dan kondisinya semakin memburuk. Mantan petinju kelas berat yang memiliki julukan "Si Mulut Besar" sebenarnya sudah lama didiagnosa oleh dokter mengidap penyakit Parkinson. Ali dalam beberapa tahun terakhir diketahui sudah bolak-balik rumah sakit untuk mengobati penyakit parkinson nya. 

Muhammad Ali kembali masuk ke rumah sakit pada awal tahun 2015, kali ini ali mengalami infeksi saluran kemih berat. Puncak nya kondisi ali semakin lemah ketika dia tampil kehadapan publik pada 9 April 2016.

Muhammad Ali lahir di Louisville, Negara Bagian Kentucky, Amerika serikat pada tanggal 17 Januari 1942, catatan karir ali di dunia tinju adalah 61 kali naik ring, dengan  catatan 56 kali meraih kemenangan yang didapat dari 37 kali menang KO. Ali sepanjang karirnya di dunia tinju professional hanya mengalami lima kali kekalahan dan tidak pernah membiarkan musuh bermain imbang dengannya.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Menghitung Volume Mesin dan Perbandingan Kompresi

Cara Instal Komponen Tambahan Pada Delphi

Cara mudah mengatasi Error Delphi - "Could Not Find Program"